Beranda Headline Jadikan Ajang Silaturrahmi di Hari Jadi IAIN Ar-Raniry

Jadikan Ajang Silaturrahmi di Hari Jadi IAIN Ar-Raniry

BERBAGI
Foto: bisnisaceh.com
loading...

Siaran Pers

Foto: bisnisaceh.com

Darussalam-Momentum hari jadi IAIN Ar-Raniry Banda Aceh dijadikan ajang silaturrahmi dan keakraban sesama civitas akademika di lingkungan kampus tersebut (21/10/2012).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka hari jadi IAIN ke 49, yang bertemakan “Keluarga Bahagia IAIN”, yang berlangsung selama satu hari penuh.

IKLAN
loading...


Rektor IAIN Prof. Dr. H. Farid Wajdi Ibrahim, MA mengatakan, kegiatan ini dilakukan semata untuk membangun keakraban sesama karyawan yang ada di lingkungan IAIN Ar-Raniry. “IAIN telah mengundang seluruh dosen dan karyawan untuk mengajak anak-anaknya untuk ikut serta dalam menyukseskan acara ini,” kata Syahrizal, ketua pelaksana.

“Ini satu bentuk untuk mempererat tali silaturrahmi, agar seluruh karyawan dan dosen dapat saling mengenal satu sama lain. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjadi rutinitas tahunan, agar IAIN lebih harmonis ke depannya.”

Sementara Pembantu Rektor IV IAIN mengatakan, kegiatan ini merpakan langkah baru agar IAIN menjadi yang lebih baik. “Apalagi saat ini sedang dalam persiapan peurubahan IAIN menjadi UIN Ar-raniry,” katanya.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan silaturrahmi seperti ini, satu sama lain sudah saling mengenal, sehingga dalam bekerja lebih mudah nantinya,” tambah Syahrizal.

Paniti mengundang semua karyawan dan dosen serta mengajak keluarganya untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Kegiatan yang dimaksud, antara lain, jalan santai berhadiah, lomba makan kerupuk, lomba bawa kelereng bagi anak-anak karyawan dan dosen, lomba tarik tambang karyawan dan karyawati, serta final turnamen bola kaki.

Syahrizal menambahkan, pada akhir acara, rektor dan pembantu rektor akan meyerahkan langsung hadiah kepada peserta yang menenangkan perlombaan itu. “Alhamdulillah partisipasi dosen dan karyawan sangat besar dan acara hari ini bisa dikatakan meriah dan sukses,” katanya.[]