Beranda Headline Calon Terpilih Harus Genjot Pembangunan FMIPA

Calon Terpilih Harus Genjot Pembangunan FMIPA

BERBAGI
gambar ilustrasi
loading...

gambar ilustrasi
DETaK | DARUSSALAM – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh akan memilih dekan periode 2011-2015 pekan depan. Mahasiswa berharap calon terpilih nanti mampu membawa FMIPA ke arah lebih baik lagi.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FMIPA, Agus mengatakan, dekan yang terpilih harus mendorong pembangunan dari segala lini sehingga kampus bisa lebih maju. “Baik nama fakultas, organisasi dalam fakultas dan juga prestasi mahasiswa MIPA sendiri,” katanya di Darussalam, Kamis (22/9/2011).

Asa senada juga dilontarkan Irma, mahasiswi jurusan Biologi FMIPA. “Dekan baru nanti akan mampu membawa FMIPA lebih baik,” sebut dia.

loading...

Mahasiswa menilai ketiga calon yang bersaing memperebut kursi dekan dalam pemilihan pada Senin mendatang sama-sama memiliki potensi. Ketiganya adalah Adi Rahmawanto, Feri Suryawan dan Hizir.

Dibalik geliat pesta demokrasi kampus ini, ada pula sebagian mahasiswa yang tak mau ambil peduli. Seperti Ririn, mahasiswa FMIPA angkatan 2011. Dia mengaku tidak tahu tentang pemilihan dekan di lingkungan fakultas tersebut. [Sayed J & Reja H]