Beranda Headline Berkarya Tanpa Batas, Visi Baru HIMABIO Unsyiah

Berkarya Tanpa Batas, Visi Baru HIMABIO Unsyiah

BERBAGI
Logo Himabio Unsyiah. (Dok.Himabio Unsyiah)

Riyanti Herlita [AM] | DETaK

Logo Himabio Unsyiah. (Dok.Himabio Unsyiah)
Logo Himabio Unsyiah. (Dok.Himabio Unsyiah)

Darussalam – Pengurus baru Himpunan Mahasiswa Biologi (HIMABIO) FKIP Unsyiah, mengusung visi-misi menjadikan mahasiswa biologi berkarya tanpa batas. Selain itu, usai dilantik oleh Samingan di Auditorium FKIP Unsyiah, Rabu, 18 Juni 2014, ketua terpilih, Rivan Renaldi mengungkapkan, jika pada kepengurusan periode 2014/2015 ini pihaknya akan berusaha mengemban amanah yang diberikan dan berusaha menciptakan realitas mahasiswa terhadap Biologi.

“Terimakasih untuk dosen yang sepenuhnya antusias melayani kami kapan saja. Harapannya, semoga kita semua sebagai pengurus baru HIMABIO periode 2014/2015 ini tetap dapat memegang amanah dan menjalankannya sesuai ADRT serta yang paling penting itu dapat menciptakan realitas mahasiswa terhadap Biologi sehingga menjadikan HIMABIO berkarya tanpa batas benar-benar tercapai,” kata Rivan usai dilantik.

IKLAN
loading...


Sementara itu, Fahmi Armanda, Ketua HIMABIO periode sebelumnya mengharapkan, tetap terjalinnya kekompakan diantara  pengurus, dosen dan seluruh mahasiswa dalam hal apapun yang berkaitan dengan himpunan agar akreditas A yang telah dicapai oleh pendidikan biologi FKIP Unsyiah ini tetap bertahan.

“Harapan saya untuk pengurus baru, terus jaga kekompakan antara kita, semangat, bagaimana caranya himpunan itu tetap bisa buat acara walaupun tanpa biaya. Baik biaya itu dari patungan per leting, dukungan para dosen ataupun pihak-pihak yang telah membantu lainnya. Terimakasih sepenuhnya buat pihak-pihak yang berpartisipasi mendukung kelancaran himpunan ini.” []

Editor: Hilda Rahmazani