Beranda Beasiswa Belajar di Inggris Pakai Beasiswa, Mau?

Belajar di Inggris Pakai Beasiswa, Mau?

BERBAGI
University of Worcester, Inggris. (Foto: dok. University of Worcester
University of Worcester, Inggris. (Foto: dok. University of Worcester
University of Worcester, Inggris. (Foto: dok. University of Worcester)

Jakarta РUniversity of Worcester, Inggris, membuka program beasiswa bagi para mahasiswa internasional. Syarat utamanya, Anda harus terdaftar sebagai mahasiswa di kampus tersebut.

Besaran bantuan biaya studi yang diberikan adalah 2.000 poundsterling atau setara dengan Rp37,9 juta (Rp18.992 per poundsterling). Jika berhasil meraih beasiswa, Anda akan diminta aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan publikasi universitas.

Seleksi penerimanya dilakukan dengan mempertimbangkan kemampuan akademik dan kriteria lain yang ditetapkan kampus. Tetapi, Anda baru bisa mendaftar beasiswa ini ketika sudah diterima sebagai mahasiswa di University of Worcester. Anda bisa meminta formulir pendaftaran melalui email ke alamat  j.shore-at-worc.ac.uk.

IKLAN
loading...


Siapkan juga surat lamaran dengan panjang maksimal 250 kata. Deskripsikan berbagai prestasi Anda dengan bukti pendukung sebagai lampiran dalam surat lamaran tersebut.

Deadline pendaftaran beasiswa ini adalah 30 November 2014. Informasi lengkap bisa Anda simak di laman University of Worcester www.worcester.ac.uk.[]

Sumber: Okezone.com