Australia Bagi-Bagi Beasiswa Endeavour Awards 2013

(Ilustrasi)

Banda Aceh - Pemerintah Australia kembali membuka program beasiswa Endeavour Awards 2013. Program beasiswa Endeavour Awards terdiri dari Endeavour Postgraduate Awards, Endeavour Research Fellowships, Endeavour Executive Awards, dan Endeavour Vocational Education and Training Awards.

Hal ini disampaikan oleh Duta Besar Australia untuk Indonesia Greg Moriarty. Dia menyatakan, Endeavour Awards adalah program beasiswa Pemerintah Australia yang memberikan kesempatan untuk melakukan studi, penelitian dan pengembangan profesi di Australia.

“Sebanyak 26 warga Indonesia dianugerahi beasiswa Endeavour Awards tahun 2011 dan kami berharap dapat menerima lebih banyak aplikasi dari Indonesia untuk berpartisipasi dalam program beasiswa yang kompetitif secara internasional ini dan berdasarkan prestasi,” ujar Moriarty seperti disitat dari siaran pers yang diterima okezone, Selasa (3/4/2012).

Moriarty menyebutkan, para penerima beasiswa ini dapat memperoleh banyak manfaat. “Melalui beasiswa Endeavour Awards, penerima beasiswa dari Indonesia akan memiliki kesempatan untuk melanjutkan studi mereka, membangun jaringan dan hubungan kelembagaan dan berkontribusi terhadap upaya penelitian regional,” katanya.

Aplikasi untuk beasiswa Endeavour Awards 2013 ditutup pada 30 Juni 2012. Program beasiswa Endeavour Awards merupakan bagian dari program beasiswa Australia Awards yang juga mencakup Australian Development Scholarships. Informasi lengkap mengenai program beasiswa ini dapat diakses pada laman www.australiaawards.gov.au.[]

Sumber: kampus.okezone.com

VN:F [1.9.14_1148]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.14_1148]
Rating: 0 (from 0 votes)

Short URL: https://detak-unsyiah.com/?p=4650

Posted by on Apr 7 2012. Filed under BEASISWA. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Follow @UKMPersDETaK

Photo Gallery

Sekretariat :

Gedung Gelangang Mahasiswa Unsyiah, Lantai 2 Ruang 02.01

Kampus Darussalam, Banda Aceh – 23111

Email : ukmpers@detak-unsyiah.com

Switch to our mobile site