Unsyiah Buka Pendaftaran Ulang SNMPTN Dan USMU

Anggita Rezki Amalia | DETaK

Ilustrasi

Banda Aceh -Pendaftaran ulang calon mahasiswa baru Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) jalur ujian tulis dan jalur Undangan Saringan Masuk Universitas (USMU) Unsyiah sudah dibuka mulai Rabu (11/7/12) di Gedung ICT Unsyiah.

“Mahasiswa yang mendaftar ulang dibagi menjadi beberapa kelompok fakultas selama hari pendaftaran, ini dilakukan agar tidak terjadi antrian yang panjang,” kata Syahrial, Kepala UPT Puksi Unsyiah. Jadwal registrasi tersebut juga ditempelkan di papan pengumuman Gedung ICT Unsyiah.

Pendaftaran ulang dimulai pukul 08.30 Wib hingga pukul 16.00 Wib. Untuk kelancaran pembayaran Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP), Unsyiah sudah bekerjasana dengan empat bank, yaitu Bank BNI, Bank Syariah Mandiri, Bank Mandiri, dan Bank BRI.

Proses pendaftaran ulang diawali dengan pemotretan dan pengambilan berkas di Gedung ICT, pemeriksaan kesehatan di klinik Unsyiah, pembayaran SPP dan dana kelembagaan, serta pengembalian berkas ke Gedung Gelanggang.[]

VN:F [1.9.14_1148]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.14_1148]
Rating: +2 (from 2 votes)
Unsyiah Buka Pendaftaran Ulang SNMPTN Dan USMU, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Short URL: https://detak-unsyiah.com/?p=5740

Posted by on Jul 11 2012. Filed under HEADLINE. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Follow @UKMPersDETaK

Photo Gallery

Sekretariat :

Gedung Gelangang Mahasiswa Unsyiah, Lantai 2 Ruang 02.01

Kampus Darussalam, Banda Aceh – 23111

Email : [email protected]

Switch to our mobile site