Pemerintah Malaysia Tawarkan S-2 dan S-3

Jakarta – Kementerian Pendidikan Tinggi Malaysia menawarkan beasiswa internasional atau Ministry of Higher Education International Scholarship untuk para pelajar Indonesia tahun 2011/2012. Kategori yang ditawarkan adalah beasiswa pascasarjana dan doktoral.

Untuk mendapatkan beasiswa ini, usia pelamar diutamakan tidak lebih dari 45 tahun saat mengirimkan beasiswa. Pelamar juga harus memiliki prestasi akademik terbaik dengan IPK minimal 3,5 di jenjang sarjana (S-1) dan 4,0 untuk pelamar beasiswa doktoral.

Beberapa program studi yang dibuka untuk beasiswa ini meliputi Sains dan Teknik, Pertanian dan Perikanan, Ekonomi dan Perbankan Syariah, Teknologi, Infomasi dan Komunikasi, Bioteknologi, Kesehatan Pangan, Infrastruktur, serta Studi Lingkungan. Bidang Kesehatan juga dibuka untuk memperoleh beasiswa dan tidak terbatas kemungkinan untuk Keperawatan, Kedokteran, dan Klinik Farmasi. Adapun skema beasiswa yang ditawarkan adalah biaya kuliah, tunjangan bulanan, tunjangan buku, tunjangan kesehatan/asuransi, dan lain-lainnya.

Penawaran beasiswa ini sudah dibuka sejak April 2011, informasi lengkap mengenai syarat, formulir, dan batas waktu bisa dilihat di Situs resmi Kementerian Pendidikan Tinggi Malaysia. [Kompas.com]

VN:F [1.9.14_1148]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.14_1148]
Rating: +1 (from 1 vote)

Short URL: https://detak-unsyiah.com/?p=2270

Posted by on May 18 2011. Filed under HEADLINE. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Follow @UKMPersDETaK

Photo Gallery

Sekretariat :

Gedung Gelangang Mahasiswa Unsyiah, Lantai 2 Ruang 02.01

Kampus Darussalam, Banda Aceh – 23111

Email : ukmpers@detak-unsyiah.com

Switch to our mobile site