Beranda Terkini Ubah Pola Pikir, Untuk jadi Entrepreneur Muda

Ubah Pola Pikir, Untuk jadi Entrepreneur Muda

BERBAGI
seminar kewirausahaan FMIPA (Foto: Maisyarah Rita/[AM]DETaK)

Maisyarah Rita [AM] l DETaK

Darussalam-Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) menyelenggarakan seminar kewirausahaan, di Aula FMIPA. Sabtu, 19 Maret 2016. Seminar yang mengangka tema “Menjadi Wirausahawan Muda Berintelektual Tinggi,” ini bertujuan untuk memperlihatkan berbagai tantangan dunia kerja dan solusi menghadapinya.

Acara dibuka oleh Wakil Dekan III FMIPA, Ilham Maulana, yang dalam sambutannya menyampaikan harapan besar agar mahasiswa dapat mengubah pola pikir, pintar dan cerdas dalam berinovasi di dunia wirausaha yang akan dihadapi ke depannya.

IKLAN
loading...


“Mahasiswa sebagai Entrepreneur muda harus peka dan tanggap secara pintar juga cerdas dalam dunia wirausaha dan tantangannya, nikmati prosesnya. Ubah cara pikir yang biasa agar bisa berinovasi, bertahan dan bersaing dalam dunia wirausaha yang semakin gila dan mendunia,” ucap Ilham.

Seminar yang menghadirkan Muhammad Mulya Khan sebagai pembicara ini dihadiri oleh 250 orang peserta dari berbagai jurusan. Selain ceramah seminar, kegiatan ini juga disuguhi penampilan baca puisi dari salah seorang mahasiswa FMIPA jurusan Matematika, Bengimi Bensu. []

Editor : Dinda Triani