Beranda Terkini Tips Obati Hati dalam “Tombo Ati”

Tips Obati Hati dalam “Tombo Ati”

BERBAGI
Jpeg

Novita Sary Saputri | [AM] DETaK

Darussalam – Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Asy-Syifaa’ Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) menyelenggarakan Talkshow Kesehatan bertema ”Beauty Inside, Beauty Outside” yang membahas hal-hal mengenai diet sehat, perawatan kulit, dan cantik dari dalam berdasarkan sunnah. Di lantai 3, gedung F, FK, Sabtu, 30 April 2016.

alam materinya Rani Suryani, dosen Fakultas Keperawatan (Fkep), mengungkapkan betapa pentingnya kecerdasan spiritual, “Jika seseorang beribadah namun masih bermaksiat, artinya ia belum mencapai kecerdasan spriritual, sedang itu merupakan puncak kecerdasan yang di bugkus oleh kecerdasan qalbu.” Ungkapnya.

IKLAN
loading...


Lanjut, ia juga menyenandungkan potongan lagu Tombo Ati dari Opick, yang di dalamnya terkandung obat penyakit hati. “Di dalamnya bukan sekedar lagu, melainkan ada tips dalam mengobati hati,” ujarnya.

Reza Delvita, ketua panitia bersama Puan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FK Unsyiah, menyetakan bahwa kegiatan ini hanya di hadiri oleh sekitar 50 orang, setengah dari kuota maksimal peserta yang diperkirakan.

Meski merasa kecewa sebab jumlah peserta tidak memenuhi kuota yang disediakan, Delvita mengharapkan kedepannya publikasi dan persiapan oleh panitia dapat dilakukan lebih sempurna. []

Editor: Dinda Triani