Beranda Terkini Tips Menjadi Sosok yang Inspiratif Ala Irma Kharisma

Tips Menjadi Sosok yang Inspiratif Ala Irma Kharisma

BERBAGI
Acara talkshow sedang berlangsung (Neni Ralulita Br. Siregar/ DETaK)

Neni Ralulita Br. Siregar [AM] | DETaK

Darussalam – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Al-Mizan Fakultas Ekonomi (FE), mengadakan sebuah talkshow dengan tema “Menjadi Muslimah Yang Inspiratif Dan Berprestasi” di Aula prodi D3 Sekretaris FE, Jumat, 22 April 2016 lalu. Acara tersebut menghadirkan dua sosok pemateri, yaitu Irma Kharisma dan Nana Diana.

Irma Kharisma sendiri merupakan peserta pertukaran pelajar ke Jeju National University, Korea Selatan tahun 2013. Sedangkan Nana Diana adalah mahasiswa berprestasi Unsyiah tahun 2015.

IKLAN
loading...


Every single woman adalah inspiratif, bukan uma orang yang punya prestasi wow. Yang penting bisa mendorong orang lain untuk berbuat lebih baik,” tutur Irma.

Adapun beberapa tips untuk menjadi sosok yang inspiratif dari Irma adalah don’t be your self, be someone better, Be profesional in what you do, Jangan mengambil semua kesempatan emas, Fokus hanya pada dua atau tiga tujuan saja, Cerdik melihat kebaikan orang lain, Memiliki penilaian yang baik pada diri sendiri, dan Memiliki tubuh yang proporsional, jangan terlalu gemuk agar tidak malas beraktifitas.

Disamping itu, Nana Diana memberikan pemaparan tentang pengalaman kuliah di luar negri dan berbagai pengalaman berkeliling Indonesia.

Tips inspiratif yang diberikan oleh Nana Diana adalah kuasai ilmu di jurusan, pelajari bahasa Asing, dan kuasai teknologi.[]

Editor: Dinda Triani

BERBAGI