Beranda Terkini TalkShow Inspiratif Membangun Ketenangan Jiwa

TalkShow Inspiratif Membangun Ketenangan Jiwa

BERBAGI
(Dok: Pribadi)

Sri Ulina [AM]|DETaK

Darussalam  Lembaga Dakwah Kampus (LDF) Almudarris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), menyelenggarakan talkshow inspiratif  dengan tema “Ku Bahagia Dalam Dekapan Islam”. Acara tersebut diadakan di Auditorium  FKIP lantai 2, pada Kamis, 7 April 2016. Ada dua pemateri yang dihadirkan  dalam talkshow ini yaitu Eva Musdalifah dan Fatmawati.

Ketua divisi keputrian LDF Almudarris Wiwik Pratiwi mengungkapkan bahwa acara ini bertujuan untuk menyampaikan mengenai  hijrah, cara berpakaian yang syar’i dan makna dari berhijrah.

IKLAN
loading...


“Mungkin setelah mengikuti acara ini banyak yang mendapatkan inspirasi dan mungkin ada yang mendapatkan hidayah kedepannya,” ungkapnya.

Begitupula yang disampaikan oleh Fatmawati dalam materinya, bahwa perbedaan yang signifikan antara orang yang berhijrah dengan orang yang belum berhijrah terletak pada ketenangan jiwanya. Tak berbeda dengan Eva juga mengharapkan, dapat menjadi wanita yang tangguh dan menjunjung tinggi nilai keislaman.

Selain itu Safrina salah satu peserta mengatakan dengan adanya talkshow ini dapat menumbuhkan semangat untuk terus memperbaiki diri kedepanya.

“Acaranya menarik dan dapat menumbuhkan semangat untuk terus memperbaiki diri kedepanya,” ujarnya.[]

Editor : Cut Meliana

BERBAGI