Beranda Terkini Sempat Mengalami Kendala, Agrofutsal 2017 Sukses Terselengara

Sempat Mengalami Kendala, Agrofutsal 2017 Sukses Terselengara

BERBAGI
Turnament Agro Futsal. 19/11/17 (Muhammad Thedi [AM]/DETaK).
loading...

Muhammad Thedi [AM] | DETaK

Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (Himatelogi) Fakultas Pertanian (FP) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) sukses mengadakan turnamen Agro Futsal pada Minggu, 19 November 2017 di lapangan futsal fairplay, Banda Aceh.

Acara perdana yang dibuat oleh divisi olahraga Himatelogi ini berlangsung pada tanggal 18-19 November 2017 yang berlokasi di lapangan futsal fairplay Sutui Banda Aceh. Jumlah tim yang berlaga di turnamen ini sebanyak 21 tim yang berasal dari mahasiswa dan siswa seluruh Banda aceh. Kegiatan ini bertujuan untuk pengembangan pemain Himatelogi serta menjalin silahturahmi dengan siswa maupun mahasiswa di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

IKLAN
loading...


Deny Apriyatna, selaku panitia acara mengakui bahwa acara ini tak luput dari berbagai kendala dalam persiapannya, namun tetap berjalan sesuai rencana.

“Kendala dalam acara ini banyak. Karena kita ini yang perdana, perdana tidak mungkin sempurna, jadi kendala itu banyak mulai dari open requitmen karena waktunya yang mepet serta kepanitian juga kurang,” jelasnya.

Agam Ihsan Hereri selaku Dosen Prodi Agroteknologi mengapresiasikan acara ini dengan baik.

“Kegiatan olahraga seperti ini banyak makna, selain makna olahraganya yang tentu adalah mendidik kemampuan mereka untuk membangun suatu kegiatan yang skalanya itu uda diluar prodi dan juga fakultas. Mereka juga bisa menyelanggarakan acara ini dengan mandiri yang dimana ini sangat luar biasa saya kira, sehingga diharapkan masa yang akan datang ini bisa lebih berkembang lagi,” ungkapnya.[]

Editor: Dhenok Megawulandari