Beranda Terkini “Relax and Easy” Tempat Mahasiswa Berkreasi 

“Relax and Easy” Tempat Mahasiswa Berkreasi 

BERBAGI
Beberapa mahasiswa sedang menampilkan kreasi musik. (Andi Fahreza/DETaK)

Andi Fahreza | DETaK

Darussalam – Mengawali semester genap perpustakaan Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) kembali menyelenggarakan agenda “Relax and Easy” yang akan rutin dilaksanakan pada Rabu di lantai 2 perpustakaan Unsyiah. Pelaksanaan agenda ini bertujuan untuk menyalurkan bakat, dan mengembangkan fungsi perpustakaan sebagai tempat rekreasi serta meningkatkan minat mahasiswa terhadap perpustakaan.

Dalam acara perdananya di tahun 2016 tersebut beberapa mahasiswa menunjukkan kreasinya, mahasiswa Seni Tari dan Musik (Sendratasik) salah satunya yang tergabung dalam grup “Melody”  memperlihatkan penampilannya dalam bermusik dan musikalisasi puisi.

IKLAN
loading...


Kepala perpustakaan Unsyiah, Taufiq Abdul Gani mengharapkan seluruh elemen mahasiswa ikut serta berkontribusi untuk melanjutkan acara tersebut.

“Harapan saya agar mahasiswa turut berkontribusi dalam acara ini dan terus berlanjut, tak perlu ada bakat yang penting ada  kemauan,” katanya, saat ditemui detak-unsyiah.com Rabu, 17 Februari 2016.

Selain itu, dalam acara ini juga akan diadakan Talkshow dari mahasiswa berprestasi dan juga dosen untuk menjadi pembelajaran bagi pengunjung. Rinaldi, salah satu pengunjung perpustakaan mengatakan cukup senang dengan adanya acara tersebut.

“Acaranya bagus ya, jadi tidak cuma perpustakaan itu tempat baca tapi juga tempat untuk santai sama teman-teman,” ujarnya.[]

Editor: Cut Meliana