Beranda Terkini Re-Akreditasi, Ilmu Politik Launching Website

Re-Akreditasi, Ilmu Politik Launching Website

BERBAGI
Launching Website Ilmu Politik/ Foto: Musanna [DETaK]

Musanna |DETaK

Darussalam- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Progam Studi (prodi) Ilmu Politik melaunching website untuk persiapan re-akreditasi. Kamis, 31 Maret 2016.

Dr. Effendi Hasan, M,A ketua prodi Ilmu Politik mengatakan bahwa Website akan menjadi wadah untuk penilaian oleh tim asesor BAN-PT Jakarta untuk mempermudah mereka menilai kesiapan prodi ilmu politik dalam re-akreditasi yang akan datang.

IKLAN
loading...


“Saya pikir tim asesor akan menilai tentang web, dan Ini juga akan menjadi jembatan bagi masyarakat untuk menilai prodi Ilmu Politik”, ungkapnya.
Di website tersebut akan dimuat berbagai kegiatan dosen, kegiatan mahasiswa, dan kegiatan laboratorium serta menjadi wadah bagi masyarakat agar anak-anak mereka tertarik untuk memilih prodi ilmu politik.

“Kami akan memperkenalkan website Ilmu Politik dengan cara melakukan sosialisasi, beberapa waktu yang lalu juga mahasiswa Himapol pergi ke Aceh Utara untuk mengunjungi sekolah-sekolah, memperkenalkan Prodi Ilmu Politik. Dengan adanya web ini akan mempermudah memperkenalkan Prodi Ilmu Politik kepada siswa karena mengakses segala sesuatunya merupakan tidak  lagi sulit  dilakukan, tambahnya.

Launchingnya website Ilmu Politik ini tidak terlepas dari dorongan dan dukungan pimpinan fakultas yang bersinergi antara prodi dengan fakultas, yang bertujuan untuk membangun FISIP menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Dengan adanya launching web ini akan menjadi wadah dan menjadi alat atau metode yang lebih simple untuk semua pihak civitas akademika di FISIP maupun Prodi Ilmu Politik dalam memberi akses baik internal maupun eksternal bagi semua pihak.[]

Editor : Dinda Triani