Beranda Terkini Rangkaian Kegiatan Pressure 5 HIMAFI

Rangkaian Kegiatan Pressure 5 HIMAFI

BERBAGI
Logo Pressure 5 (Dokumentsi Panitia)

Sri Ulina | DETaK

Darussalam – Panitia Physic Events and Science Revolution 5 (Pressure 5) yang diadakan oleh HIMAFI sejak 15 sampai 25 Oktober 2016 di FKIP Unsyiah membeberkan serangkaian kegiatan dalam event tahunan tersebut, yaitu Opening Ceremony, Kongres IKAFI, donor darah, expo, talk show, seminar nasional dan pekan kegiatan mahasiswa dan siswa (PKMS) dan berbagai lomba yang akan diadakan mulai dari tingkat TK, SD, SMP/MTSN, SMA, dan mahasiswa.

Menurut Novi Yanza, ketua umum HIMAFI, akan ada barbagai stan-stan yang akan di pamerkan pada Pressure 5 , dan akan diadakan pertunjukan seperti percobaan-percobaan fisika.

IKLAN
loading...


“Pada Pressure 5 akan dipamerkan berbagai stan yang akan direkrut dari hasil karya mahasiswa. Selain itu akan ada pertunjukan seperti alat-alat yang digunakan dalam fisika dan akan dilakukan pertunjukan percobaan fisika guna untuk menarik perhatian pengunjung dan memperkenalkan kepada pengunjung mengenai percobaan fisika,” jelas Novi.

Teuku Muhammad Hary Ramadhan, ketua panitia Pressure 5 melalui siaran radio Three 94,5 MHz juga menyampaikan pesan dari ketua prodi pendidikan Fisika Unsyiah, Agus Wahyuni, yaitu agar para dosen dan alumni pendidikan Fisika untuk dapat bergabung dan menghadiri kongres HIMAFI untuk membentuk Ikatan keluarga alumni fisika (IKAFI) pada Minggu 16 Oktober 2016.

“Saya juga akan menyampaikan pesan dari ketua prodi pendidikan Fisika Unsyiah Bapak Agus Wahyuni, agar para dosen dan alumni Pendidikan Fisika untuk bergabung dan menghadiri acara kongres Ikafi pada minggu 16 Oktober 2016,” katanya.[]

Editor: Eureka Shitanadi