Beranda Terkini Radius, Silaturahmi Ala HIMAFIS

Radius, Silaturahmi Ala HIMAFIS

BERBAGI
Ramah Tamah Diskusi dan Sharing jurusan Fisika FMIPA Unsyiah (Nadiya Fazillah [AM] / DETaK)

Nadiya Fazillah [AM] | DETaK

Darussalam – Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFIS) dan D3 Teknik Elektronika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) kembali mengadakan acara tahunan Radius, yaitu Ramah Tamah Diskusi dan Sharing jurusan Fisika FMIPA Unsyiah pada Sabtu, 14 Mei 2014.

Diskusi dan ramah tamah antara dosen, mahasiswa, beserta alumni ini bertujuan untuk menuju jurusan yang lebih baik kedepannya. Seluruh keluh-kesah mahasiswa beserta saran-saran yang bersifat membangun baik dari mahasiswa maupun dosen ditampung untuk kemudian diterapkan.

IKLAN
loading...


Selain itu, motivasi-motivasi dari dosen yang sudah sukses menempuh pendidikan di luar negeri juga disampaikan sebagai penambah semangat para mahasiswa untuk terus belajar agar dapat menjadi saintis yang kompeten nantinya.

Menurut panitia acara, Devi menjelaskan bahwa acara Radius ini sangat diperlukan untuk terus dilanjutkan kedepannya karena sangat banyak manfaat yang didapatkan.

“Radius itu harus terus diadakan, manfaatnya banyak sekali, salah satunya meluruskan kesalahpahaman yang akhirnya dapat ditemukan jalan keluarnya,” katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan radius ini dapat menambah keakraban antara dosen dan mahasiswa sehingga menuju jurusan yang akan lebih baik kedepannya.

“Selain itu, Radius juga dapat menambah keakraban antara dosen dan mahasiswa, dapat saling kenal, dan dapat memperbaiki sistem lebih baik lagi,” pungkasnya. []

Editor: Cut Meliana

BERBAGI