Beranda Terkini Perdana Audisi Indonesian Idol 2017 di Aceh, Ini Kata Peserta

Perdana Audisi Indonesian Idol 2017 di Aceh, Ini Kata Peserta

BERBAGI
Salah satu peserta yang lolos Audisi Indonesia Idol 2017 di Aceh. (Ist)
loading...

Lily Sherilla [AM] | DETaK

Darussalam – Indonesian Idol untuk pertama kalinya menggelar Banda Aceh Street Audition yang berlangsung 21-22 Oktober 2017 di Wisma Tamu UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Jadwal audisi dibedakan menjadi dua sesi, sesi pertama diperuntukkan untuk peserta perempuan yakni 8.00 – 12.00 WIB, sedangkan sesi kedua untuk peserta laki-laki pada 13.00 – 17.00 WIB.

Salah satu peserta audisi Indonesian Idol di Aceh, Nadya Hercitra mahasiswa asal Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) mengatakan bahwa tujuannya mengikuti audisi ini adalah supaya dapat dimentori oleh para juri yang telah lama berkecimpung di bidang musik khususnya tarik suara dan tentunya memiliki pengalaman yang lebih besar. Ia menambahkan sebelumnya ia tidak pernah mengikuti audisi Indonesian Idol atau ajang-ajang pencarian bakat di bidang tarik suara lainnya.

IKLAN
loading...


“Tentunya saya merasa sangat senang. Alhamdulillah, saya telah melewati 3 tahap atau bisa dibilang 2 tahap audisi karena yang pertama ikutnya dari pihak sponsor yaitu Grab, jadi dapat fast track (fasilitas yang memungkinkan para pengguna jasa Grab Indonesia dan calon peserta audisi bisa langsung menuju auditorium utama untuk bertemu dengan juri tanpa harus mengantre panjang),” terang Nadya.

Nadya sebagai salah satu peserta yang lolos audisi ini pun berharap diri nya ingin benar-benar dimentori oleh para juri yang memang sangat berpengalaman seperti Judika, Agnez Mo, Ahmad Dhani, dan Bebi Romero.[]

Editor: Cut Meliana