Beranda Terkini Pendaftar Tokopedia Goes to Campus Membludak

Pendaftar Tokopedia Goes to Campus Membludak

BERBAGI
Foto: Istimewa

Qurrata ‘Ayuni [AM]|DETaK

Darusalam – Tokopedia goes to campus dengan tema “Cerdas di Era Digital” yang akan diselenggarakan di aula Fakultas Ekonomi (FE) pada 5 April mendatang,  telah menarik  perhatian yang besar dari mahasiswa.

“Saya ingin mengikuti acara tersebut karena ingin mengetahui sistem yang dijalankan oleh Tokopedia dalam bisnisnya sehingga mereka menjadi sistem penjualan terbesar di Indonesia,” ujar Sri, mahasiwa Fakultas Ekonomi ketika ditanyai, Kamis, 31 Maret 2016.

IKLAN
loading...


Tokopedia menjadi salah satu situs jual beli online di Indonesia. Sebab itu acara ini menarik antusias mahasiswa yang ingin mengetahui strategi TokoPedia dalam menjalankan bisnis. Namun, disebabkan keterbatasan kuota, jumlah pendaftarpun harus dibatasi.

“Saya sangat kecewa, padahal saya berharap bisa mendapatkan ilmu tentang E-commerce yang sangat menjanjikan dari acara tersebut, tapi kouta pendaftaran sudah penuh,” ungkap Irhas, mahasiswa FKIP Unsyiah.

“Sebenarnya roadshow ini di buka untuk umum, namun karena antusias dari mahasiswa sangat besar, terutama dari FE, membuat kesempatan mahasiswa lain menjadi kecil. Saya sudah coba mengkonfirmasi pada pihak Tokopedia untuk menambah jumlah kuota, namun belum ada balasan dari mereka,” Ungkap PD III fakultas ekonomi.[]

Editor: Eureka Shittanadi