Beranda Terkini Peduli Khalisa, “Ayo Selamatkan Masa Depan Khalisa”

Peduli Khalisa, “Ayo Selamatkan Masa Depan Khalisa”

BERBAGI
Ilustrasi/google

Gita Anggreini Pratiwi [AM] | DETaK

Darussalam – Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) menunjukkan sikap kepeduliannya terhadap Khalisa, penderita tumor mata ganas asal Bireun, dengan melakukan aksi penggalangan dana di area kampus FEB pada Senin, 21 Maret 2016.

Aksi penggalangan dana tersebut bertujuan untuk membantu biaya pengobatan Khalisa yang saat ini berada di Rumah Sakit Adam Malik, Medan. Namun karena keterbatasan peralatan pada Rumah Sakit tersebut, balita berusia 2 tahun itu harus dirujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Saat ini sang keluarga sangat membutuhkan dana dari para donatur, disebabkan Khalisa berasal dari keluarga kurang mampu.

IKLAN
loading...


Salah satu anggota tim penggalangan dana asal Bireun, Raiya Arrazaq mengatakan penggalangan dilakukan agar memperoleh dana dengan cepat.

“Ini penggalangan dana untuk area kampus FEB saja, seikhlas mahasiswa dan warga kampus FEB. Karena penggalangan dana yang turun ke jalan sudah ada timnya, jadi penggalangan dana di kampus FEB ini untuk membantu mereka saja, agar cepat memperoleh dana yang cukup,” ujar Raiya Arrazaq saat dihubungi detak-unsyiah.com melalui media sosial LINE.

Selain itu Komunitas Photografer Bireun Aceh Community (Phobia), Komunitas Solidaritas Dhu’afa Aceh (KDSA), dan sejumlah kalangan di Bireun juga melakukan aksi penggalangan dana untuk biaya pengobatan Khalisa ke Jakarta.[]

Editor: Cut Meliana