Beranda Terkini OIA Promosikan Kegiatan Lewat Internasional Food Festival

OIA Promosikan Kegiatan Lewat Internasional Food Festival

BERBAGI
(Sumber: Google)

Qurrata ‘Ayuni [AM]|DETaK

Darusalam – Office Of International Affairs (OIA) Unsyiah dengan bangga menyajikan “International Food Festival” yang akan diselenggarakan di kantin AAC Dayan Dawood pada 2 sampai 3 Mei 2016 mendatang. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi antar mahasiswa Unsyiah dengan mahasiswa internasional, sekaligus mempromosikan kantor OIA dan kegiatannya kepada mahasiswa.

International Food Festival dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara, seperti demo masak, internasional forum, culturan perfomances, food court, dan games.

IKLAN
loading...


“Hari pertama kegiatan ini dibuka dengan internasional forum yang bersifat outdoor, oleh empat pemateri yang pernah kuliah di luar negeri, dan juga cultural perfomances” Ungkap Azmi.

Lanjut, ia menerangkan bahwa di hari kedua akan dimeriahkan dengan demo masak yang berupa proses pembuatan kimchi yang merupakan makanan tradisional

“Lalu games, seperti lipsing battle, tebak kata, dan takji (permainan tradisional Korea) juga akan memeriahkan rangkaian kegiatan selama dua hari tersebut.” Sambungnya.

Selain bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan mempromosikan kantor serta kegiatan OIA. Kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat kerjasama terhadap pihak luar kedepannya, untuk kepentingan mahasiswa internasional dan mahasiswa Unsyiah sendiri.

Editor : Dinda Triani