Beranda Terkini Mahasiswa Arsitektur Kembali Adakan KASUR

Mahasiswa Arsitektur Kembali Adakan KASUR

BERBAGI

Miftahul Jannah [AM] | DETaK

Darussalam – Mahasiswa Prodi Arsitektur Fakultas Teknik (FT) Unsyiah kembali mengadakan kegiatan rutin, yang dilaksanakan untuk ketiga kalinya yaitu Karya Aneuk Arsitektur (KASUR) pada Minggu, 11 November 2016 mendatang di Fakultas Teknik.

KASUR merupakan agenda dari laboratorium desain Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik Unsyiah yang diadakan selama dua tahun sekali di Fakultas Teknik. Pada tahun ini tema yang diangkat adalah mengenai “Kreatifitas dalam Warna”.

IKLAN
loading...


Ratu Nabila, ketua bidang kesekretariatan menjelaskan persiapan dari acara tersebut telah rampung, dan hanya menunggu partisipaasi dari peserta.

“Program kegiatan ini telah delapan puluh persen terlaksana, sekarang hanya menunggu partisipasi peserta saja,” jelasnya.

Pelaksanaan KASUR diharapkan dapat memperkenalkan dan memamerkan hasil karya-karya mahasiswa dari Arsitektur dilingkungan masyarakat. Selain itu, untuk mengembangkan kreatifitas para peserta lomba yang dibuat sangat bervariasi dari tingkat SD, SMP, SMA, dan umum seperti lomba mewarnai, menggambar, poster, doodle, daur ulang dan Fast Sketch.[]

Editor: Cut Meliana