Beranda Terkini LPM Perspektif Pamerkan Foto Hasil Hunting dan Lomba

LPM Perspektif Pamerkan Foto Hasil Hunting dan Lomba

BERBAGI
Lokasi pameran foto di belakang gedung KPMG. (Riska Iwantoni/DETaK)

Riska Iwantoni | DETaK

Darussalam – Penyelanggaraan pameran foto tahun keempat oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Perspektif Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh dibuka pada Senin, 21 Maret 2016 di halaman kampus setempat.

Pameran fotografi ini akan berlangsung empat hari dan berakhir pada 24 Maret mendatang. Foto-foto yang dipamerkan tersebut adalah hasil dari hunting ke beberapa tempat di Aceh dan juga karya lomba yang dikumpulkan. Selama pameran foto-foto akan diperbarui setiap harinya oleh panitia.

IKLAN
loading...


“Selama pameran, setiap harinya foto-foto disini akan kita perbarui, kendalanya ya karena tempat juga yang tidak terlalu luas, selain itu juga untuk memberi kesan tidak membosankan kepada pengunjung,” kata Wahyu, ketua panitia di sela-sela pameran.

Pengunjung saat melihat karya foto yang dipamerkan. (Riska Iwantoni/DETaK)
Pengunjung saat melihat karya foto yang dipamerkan. (Riska Iwantoni/DETaK)

Dikatakannya, agenda tahunan ini ditujukan untuk menampung karya fotografer dari kalangan mahasiswa, umum dan juga profesional, rencanya ke depan akan dilaksanakan dengan cakupan yang lebih besar dan luas dengan menggaet beberapa LPM yang ada di Aceh.

Selain mahasiswa, sejumlah LPM lain yang hadir menyaksikan karya foto yang dipamerkan mengapresiasi atas langkah yang dilakukan LPM Fakultas Ekonomi ini.

“Kegiatannya bagus, dari banyaknya foto yang dipamerkan disini itu seakan-akan bisa bercerita kepada siapa saja yang melihatnya, ini juga menjadi tantangan buat kami mengadakan kegiatan serupa,” ujar Safitri, Pemimpin Umum LPM Suara Almuslim, Bireun.

Turut hadir dalam pembukaan pameran ini Dekan Fakultas Ekonomi Unsyiah, Himpunan Mahasiswa, perwakilan dari LPM  DETaK Unsyiah dan LPM Sumber Post UIN Ar-Raniry Banda Aceh.[]