Beranda Terkini KSE Unsyiah Awali Roadshow di Perpustakaan Unsyiah

KSE Unsyiah Awali Roadshow di Perpustakaan Unsyiah

BERBAGI
Ist.

Tri Hanstama Nogie Arif [AM] | DETaK

Darussalam – Yayasan Karya Salemba Empat (KSE) Usnyiah mengadakan roadshow yang dimulai di perpustakaan Unsyiah, Senin, 13 Februari 2017. Roadshow ini berkaitan dengan program beasiswa yang ditawarkan yayasan ini yang akan segera dibuka untuk mahasiswa Unsyiah.

Beasiswa ini menyuguhkan uang saku sebanyak Rp.600.000 dan penerima beasiswa juga akan mengikuti pelatihan leadership tingkat nasional dan banyak lagi. Selain itu, ada beberapa manfaat lain yang ditawarkan, seperti rekomendasi lapangan kerja, pelatihan training for trainer dan lain-lain.

IKLAN
loading...


Al-Kausar, Ketua KSE Unsyiah mengungkapkan alasan KSE mengadakan roadshow yang berbeda dengan beberapa beasiswa lainnya adalah karena KSE memiliki visi yakni mencerdaskan kehidupan bangsa berdasarkan nilai-nilai jati diri bangsa indonesia sendiri.

“Kalau dia punya keinginan, vinansial dia kurang dan dia mau berubah, silakan masuk dan kita bakal terima,” ungkapnya.

Adapun program KSE terdiri atas program utama dan tambahan. Program utama dibagi menjadi 4 yaitu beasiswa reguler, unggul, enterpreuner dan technology for Indonesia. Sementara, program tambahan KSE menyuguhkan program spesial dan program pengembangan.

“Kalau untuk kuota KSE sendiri tidak menetapkan berapa, namun akan diterima setelah melihat data-data dan nilai akhirnya,” terang Nurul zuhara, salah seorang anggota KSE Unsyiah.

Selanjutnya, KSE Unsyiah akan menyambangi Fakultas Kedokteran, Fakultas Pertanian, dan beberapa fakultas lain pada tanggal yang berbeda untuk menggelar roadshow yang serupa.

Redaktur: Eureka Shittanadi

BERBAGI