Beranda Terkini Kesempatan Berwirausaha Lewat Bazar Almudarris Education Fair

Kesempatan Berwirausaha Lewat Bazar Almudarris Education Fair

BERBAGI
AEF Al-Muddaris FKIP Unsyiah

Fazrina Nabillah [AM] | DETaK

Darussalam – Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Almudarris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) kembali menggelar agenda tahunan Almudarris Education Fair (AEF), yang berlangsung, 10 hingga 16 April 2016.

Mengusung tema “Sejuta Karya Mewujudkan Aceh Madani”, selain berbagai perlombaaan, acara ini juga dimeriahkan dengan bazaar yang tidak lepas dari tema islami dan kreativitas mahasiswa.

IKLAN
loading...


“Bazaar ini meliputi toko-toko buku dan juga stan dari mahasiswa. Disini kita menampung segala-segala bentuk kreativitas. Terdiri dari bazar buku-buku Islami, aksesoris, makanan, minuman, pakaian muslimah, jilbab, dan sebagainya”, Jelas Haris Munandar, Ketua LDF Almudarris, 11 April 2016.

Selain itu, Bazaar ini juga membuka peluang bagi mahasiswa yang ingin berbisnis yang berasal dari kreativitas mahasiswa.

“Kita membatasi penjualan makanan, karena memang, kami fokus pada bazaar buku dan hasil kreativias, seperti penjualan-penjualan aksesoris yang memang karya-karya mahasiswa, buku-buku yang merupakan kerjasama dengan beberapa toko buku yang ada di Banda aceh dan juga ada toko buku dari mahasiswa sendiri yang memang ingin berwirausaha di sini”, jelasnya lanjut.

Menurutnya, kegiatan-kegiatan seperti ini perlu digalakkan, dengan harapan kegiatan-kegiatan positif yang membangkitkan kreativitas mahasiswa ini terus dimaksimalkan dan juga kepada seluruh pengunjung dan mahasiswa agar dapat mengapresiasi serta berkontribusi dalam acara yang sangat bermanfaat ini.[]

Editor: Dinda Triani