Beranda Terkini Kabiro Kemahasiswaan Buka MUNAS IMMPERTI V

Kabiro Kemahasiswaan Buka MUNAS IMMPERTI V

BERBAGI
Pemukulan beduq menandakan dibukanya MUNAS IMMPERTI V (Multazam Hutabarat [AM]/DETaK)

Multazam Hutabarat [AM] | DETaK

Darussalam – Musyawarah Nasional Ikatan Mahasiswa Muslim Pertanian Indonesia yang ke-lima (MUNAS IMMPERTI V) resmi dibuka oleh Kepala Biro Kemahasiswaan Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Nasir Ibrahim di gedung serbaguna Fakultas Pertanian Unsyiah. Kamis, 17 Maret 2016.

Turut hadir dalam acara ini Dekan Fakultas Pertanian Unsyiah, Agussabti, yang mengapresiasi berlangsungnya kegiatan para mahasiswa muslim se-Indonesia ini. Pada MUNAS kali ini akan mengadakan Seminar Nasional, Sidang Musyawarah Nasional serta city tour Banda Aceh untuk memperkenalkan kearifan dan budaya Aceh dengan mengunjungi berbagai situs-situs budaya dan bersejarah serta bukti-bukti peninggalan tsunami yang melanda Aceh pada tahun 2004 silam.

IKLAN
loading...


Tahun ini Fakultas Pertanian Unsyiah mendapat kepercayaan untuk melaksanakan MUNAS yang akan berlangsung selama 4 hari ke depan, 17 sampai 20 Maret. MUNAS kali ini mengusung tema “Semangat ‘45 di Tanah Rencong” yang mencerminkan kegigihan dan semangat para mahasiswa pertanian untuk terus meraih prestasi. Dalam MUNAS ini juga akan membahas isu-isu pertanian serta harapan untuk meningkatnkan pertanian yang ada di Indonesia.

“Harapan kita supaya hasil pertanian Indonesia ini bisa meningkat sehingga meningkatkan pendapatan para petani demi tercapainya kesejahteraan para petani di Indonesia,” ujar salah seorang peserta  MUNAS Fadli, utusan Universitas Tadulako, Palu, Sulawesi Tengah.[]

Editor: Riska Iwantoni