Beranda Terkini Jelang Ramadhan, Himafi Lantik Pengurus Baru 2016-2017

Jelang Ramadhan, Himafi Lantik Pengurus Baru 2016-2017

BERBAGI
Pelantikan Himafi Priode 2016-207/ Foto: Doc. Panitia

Sri Ulina [AM]

Darussalam-Himpunan Mahasiswa Fisika (Himafi) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) melantik pengurus Himafi periode 2016-2017 dengan tema “Menyatukan Visi Himafi Menyambut berkahnya Ramadhan” di Auditorium lantai 3 FKIP Unsyiah. Rabu, 25 Mei 2016.

Ketua Himafi dimisioner, Suly Kinta Pratama, selain mengucapkan selamat pada pengurus yang dilantik, juga menyampaikan terimakasih pada dosen Unsyiah khususnya FKIP Fisika, pengurus Himafi periode 2016-2017, warga fisika serta semua kalangan yang sudah ikut membimbing, mendukung dan berpartisipasi selama kegiatan dilaksanakan.

IKLAN
loading...


“Terimakasih  kepada seluruh dosen Unsyiah khususnya FKIP Fisika, pengurus Himafi periode 2015-2016, warga Fisika serta semua kalangan yang sudah membimbing, mendukung serta ikut berpartisipasi selama kegiatan Himafi dilaksanakan” ucapnya.

Lanjut, Suly mengharapkan kepada pengurus Himafi periode 2016-2017 agar kedepannya memperbaiki kekurangan-kekurangan yang pada periode sebelumnya.

“Saya berharap agar kedepannya pengurus dapat memperbaiki kekurangan kekurangan sebelumnya dan untuk warga fisika agar dapat lebih berpartisipasi dalam mengikuti setiap kegiatan yang akan di laksanakan oleh himpunan, karena sebesar apapun acara yang akan di buat tidak akan berhasil tanpa adanya partisipasi dari warga itu sendiri. “Harapnya.

“Agus Wahyuni, Ketua prodi pendidikan Fisika, mengucapkan selamat kepada pengurus yang akan dilantik, dan berpesan agar kedepannya Himafi dapat melaksanakan program-program unggulan seperti tahun sebelumnya dengan sukses.

Lanjut, Ketua prodi juga memberikan tugas kepada pengurus Himafi periode 2016-2017 agar dapat meningkatkan kepedulian warga Fisika untuk dapat mengikuti setiap acara yang akan dilaksanakan.

 “Saya mengharapkan kepada pengurus Himafi agar mampu mengajak, dan menarik minat warga Fisika terhadap acara yang akan diselenggarakan nantinya.

Novianza, pengurus yang baru dilantik, menyampaikan keinginanya untuk meningkatkan kepedulian warga Fisika dengan mencanangkan program-program yang dapat menarik keikutsertaan warga Fisika khususnya untuk lebih peduli dan berpartisipasi di Himafi” katanya.[]

Editor: Dinda Triani