Beranda Terkini HUT Agroteknologi, Menuju Lingkungan Masa Depan

HUT Agroteknologi, Menuju Lingkungan Masa Depan

BERBAGI
Ultah HIMATELOGI ke-8

Andi Fahreza | DETaK

Darussalam – Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HIMATELOGI) Fakultas Pertanian (FP) Unsyiah mengadakan peringatakan HUT ke – 8 dengan mengusung tema “Agroteknologi Menuju Lingkungan Masa Depan”  kegiatan ini dimulai dari 13 – 23 April 2016, di FP Unsyiah.

Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya pengadaan tong sampah organik dan non-organik, juga pameran pendidikan bidang minat serta bazar pada 13 – 14 April 2016.

IKLAN
loading...


Dilanjutkan dengan Bike To Nature dan Penanaman 100 Manggrove, Minggu, 17 April 2016. Dengan acara puncak ‘Agrotech Award’ yang dilaksanakan pada 23 April 2016.

“Jadi acara ini kita buka untuk umum, mulai dari bazar juga sepeda santai ya, selain itu kita juga akan adakan pengadaan tong sampah organik dan non organik” Ujar Aliyul Qadri, Ketua Panitia.

Lanjut, ia juga mengharapkan partisipasi mahasiswa agroteknologi untuk melancarkan kegiatan ini, serta mahasiswa unsyiah secara umum untuk lebih mencintai lingkungan melalui rangkaian kegiatan dalam perayaan Hut ke-8 Agroteknologi tersebut.[]

Editor : Dinda Triani