Beranda Terkini HMPPI Bahas Kinerja Lembaga di Unsyiah

HMPPI Bahas Kinerja Lembaga di Unsyiah

BERBAGI
Para peserta berfoto bersama panitia, WD III, dan tamu undangan pada akhir acara pembukaan Rapat Periode Tengah HMPPI periode 2016 di Fakultas Pertanian, Unsyiah. Selasa, 22 november 2016. (Zikrina Munawarah [AM]/DETaK)

Zikrina Munawarah [AM] | DETaK

Darussalam – Himpunan Mahasiswa Peduli Pangan Indonesia (HMPPI), Fakultas Pertanian Unsyiah adakan acara rapat tengah periode di Fakultas Pertanian pada tanggal 22 sampai 26 November 2016 mendatang.

Acara yang berlangsung selama lima hari ini dibuka oleh WD III Fakultas Pertanian, dan akan melaksanakan kegiatan inti, yaitu Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa (LKMM) dan Seminar Nasional serta Tour City.

IKLAN
loading...


Wahyu Giatri Bharita, selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan ini sangatlah bermanfaat bagi panitia maupun HMPPI itu sendiri.

“Manfaatnya bagi kami selaku panitia, selain bisa memperkenalkan Aceh kepada pihak luar, juga bisa menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan mahasiswa yang ada di HMPPI tersebut karna kami bergerak di bidang pangan,” paparnya kepada detak-unsyiah.com di sela-sela acaara.

Wahyu juga menyatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini merupakan ajang untuk memperbaiki kinerja dari HMPPI.

“Tujuan dari acara ini diadakan selain untuk mengevaluasi kinerja dari perbidang HMPPI, tetapi nanti juga akan dilihat bagaimana progres kedepannya terhadap pengurus. Serta bisa untuk mengupgrade dan memperbaiki kinerja dari pengurus sebelumnya. Apakah perlu  adanya perubahan atau perombakan dibadan HMPPI tersebut,” jelasnya.

Kegiatan yang mengangkat tema Satu Langkah Nyata Terwujudnya Industri Pangan  Lokal yang Kreatif ini menghadirkan sebelas delegasi dari berbagai universitas di Indonesia, yaitu UNRI, UNPAS, USU, UGM, INSTIPER, UNS, JEMBER, UMM, UB, UNSRI, serta tuan rumah sendiri UNSYIAH.[]

Editor: Eureka Shittanadi