Beranda Terkini HIMATELOGI Sukses Mengadakan Dies Natalis Agroteknologi ke-10

HIMATELOGI Sukses Mengadakan Dies Natalis Agroteknologi ke-10

BERBAGI
Malam Puncak Dies Natalis Agroteknologi Unsyiah ke-10. 21/04/18 (Dhea Ameliana [AM] / DETaK)

Dhea Ameliana [AM] | DETaK

Darussalam– Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HIMATELOGI) memperingati ulang tahun program studi (prodi) Agroteknologi yang ke-10 di pelataran belakang gedung Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) pada Sabtu, 21 April 2018.

Ben, selaku ketua panitia menyatakan bahwa acara yang bertemakan “Agrotechnology Makes History” ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para alumni yang sudah sangat lama berada di luar Aceh.

IKLAN
loading...


“Sebenarnya tujuan acara kita  itu untuk mempererat silaturahmi. Banyak alumni-alumni yang udah kerja (di luar datang) ke sini, malam ini. Bahkan ada yang dari Papua malam ini datang. Jadi malam inilah kita jumpa sama teman-teman, sama dosen. Ya pokoknya silaturahmi lah,” ungkap Ben.

Malam puncak Dies Natalis Agroteknologi ini diisi dengan tari kreasi, musikalisasi puisi, paduan suara, pembagian hadiah bagi para pemenang lomba, penampilan dari beberapa angkatan, dan penampilan hiburan lainnya.

Ben menyatakan bahwa sebelum diadakannya malam puncak, Agroteknologi sudah mengadakan kegiatan praacara sejak bulan Februari.

“Seyogianya, acara ini dilakukan pada tanggal 7 bulan April. Tapi karena ada kendala yang tidak bisa dihindari jadi kita atur di tanggal 21 April. Kalau untuk prakegiatannya, seperti lomba dan semacamnya, kita udah mulai dari bulan Februari untuk menyambut ulang tahun prodi yang ke-10,” jelasnya.

Zikril Maulana, selaku ketua umum alumni Agroteknologi berharap agar mahasiswa Agroteknologi bisa berkontribusi nyata untuk Aceh ke depannya.

“Harapan saya agar mahasiswa Agroteknologi bisa berkontribusi nyata untuk pertanian Aceh ke depannya, dan juga terus bisa menciptakan peluang-peluang kerja bagi masyarakat Aceh khususnya, untuk Indonesia, maupun untuk dunia,” tutupnya.[]

Editor: Herry Anugerah