Beranda Terkini Himatelogi Gelar Mubes periode 2016/2017

Himatelogi Gelar Mubes periode 2016/2017

BERBAGI
Ist.

Tri Hanstama Nogie Arif [AM] | DETaK

Darussalam Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (Himatelogi) Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) periode 2016/2017 dengan mengusung tema “Dedikasi Nyata-Himatelogi Jaya” di Gedung Multi Perpose Room (MPR), Senin, 26 Desember 2016.

Wakil Dekan Bagian Kemahasiswaan,  Syafruddin, mengakatan bahwa inilah saatnya mahasiswa menjadi pemimpin, siapapun dia tidak masalah yang terpenting dapat membawa Himatelogi berprestasi dan Berjaya.

IKLAN
loading...


“Ini adalah saatnya menjadi pimpinan, bagi kami siapa pun boleh yang jelas bisa bersinergi. Kemudian bisa membawa prestasi dan kejayaan bagi Himatelogi. Siapapun yang terpilih  apa dia cowok, cewek, tinggi, rendah, silahkan  tidak masalah,” ucapnya.

Acara tersebut dibuka oleh Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan dan dilanjutkan dengan pembahasan tata tertib, Anggaran Dasar Rumah Tangga (AD/RT), dan lain-lain.

Hingga berita ini diterbitkan, Zulhilmi Saputra, ketua panitia, mengatakan bahwa belum ada kendala dan segala persiapan dinilai sudah sangat matang.

“Untuk saat ini untuk mungkin kendala tidak terlalu berat. Saat ini Semua sudah siap, mungkin nanti kita akan mengantisipasi jika mati lampu dan lain hal sebagainya,” jelasnya.

Lanjutnya, ia mengarapakan kepada siapapun yang terpilih sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (Himatelogi) nantinya, ia dapat memberikan tanggung jawab penuh,  amanat, serta loyalitas yang tinggi kepada himpunan agar menjadikan himatelogi menjadi lebih jaya.[]

Editor : Dhenok Megawulandari