Beranda Terkini Himatekh Gelar Mubes periode 2016/2017

Himatekh Gelar Mubes periode 2016/2017

BERBAGI
Istimewa

Cut Meliana | DETaK

Darussalam – Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian (Himatekh) Fakultas Pertanian Unsyiah menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) Himatekh periode 2016/2017 di Gedung Multi Purpose Room (MPR) yang berlangsung pada 17- 18 Desember 2016. Acara ini mengusung tema “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Wujudkan Teknokrat yang Kritis, Intelektual, dan Produktif.”

Ketua Himatekh, Muhammad Faiz mengharapkan agar siapa saja yang terpilih menjadi ketua himpunan selanjutnya dapat melanjutkan agenda yang telah terealisasi sebelumnya.

IKLAN
loading...


Begitupula yang diungkapkan ketua BEM pertanian, Muhammad Ammar, bahwa diperlukan kontribusi dari semua anggota untuk membangun sebuah himpunan.

“Kekuatan dari faktor yang berada dalam badan itu yang membangun sebuah himpunan,” ungkapnya.

Perhelatan tersebut dibuka secara langsung oleh Wakil Dekan (WD) III FP, Syafruddin yang mengimbau mahasiswa untuk menjadi aktif tidak hanya akademik namun juga organisasi. Selain itu juga dihadiri oleh ketua prodi Teknologi Hasil Pertanian (THP) yang diwakili oleh Yusaq Abubakar, serta dosen.

Setelah pembukaan acara akan dilanjutkan dengan sidang pertanggungjawaban. Selain itu acara berjalan lancar hingga pembukaan selesai.

“Mungkin kendalanya dana, dan selanjutnya ketepatan waktu,” kata ketua panitia, Nazly Hasibuan saat diwawancarai.[]

Editor : Dhenok Megawulandari