Beranda Terkini HIMAFI Unsyiah Resmi Awali Kegiatan Pressure 5

HIMAFI Unsyiah Resmi Awali Kegiatan Pressure 5

BERBAGI

Rio Alfinda | DETaK

Darussalam – Kegiatan Physics Event and Science Revolution ke-5 (PRESSURE 5) yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) FKIP Unsyiah resmi dibuka di Auditorium FKIP Baru, Sabtu, 15 Oktober 2016.

Acara yang bertajuk “Thinking, Inspiring, Making and Educating (TIME)” ini diawali dengan upacara pembukaan oleh Dekan FKIP, Djufri, serta tamu undangan yang terdiri dari Wakil Dekan, perwakilan himpunan prodi FKIP dan akademisi Unsyiah.

IKLAN
loading...


Hingga tengah hari, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Seminar Nasional oleh  Prof. Dr. Madlazim, M.Si dari Universitas Negeri Surabaya (UNESA) dan Dr. Heru Kuswanto, M. Si Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

“Alhamdulillah antusiasme mahasiswa baru yang baru tergabung ke himpunan dan civitas akademika  sangat tinggi terhaadap kegiatan pressure ini,” kata Teuku Muhammad Hary Ramadhan, ketua panitia kepada detak-unsyiah.com selesai pembukaan.

Beberapa kegiatan lain  sampai 25 Oktober mendatang diantaranya adalah Kongres Alumni Fisika, OC Expo, Donor Darah, Talkshow Pendidikan, kegiatan Pekan Kreatif Mahasiswa dan Siswa (PKMS) seperti lomba Fotografi, Menulis Opini, Lomba Mading, dan lainnya.[]

Editor: Dinda Triani