Beranda Terkini Hans De Krakker: God Plans

Hans De Krakker: God Plans

BERBAGI
Foto: Hans de krakker/ Google

Putri Nurul Ulfa | DETaK

Darussalam – Hans De Krakker merupakan salah satu aktor dalam film “Terbelahnya Bulan di Langit Amerika” mengakui bahwa keterlibatannya dalam film tersebut merupakan “God Plans”. Hal tersebut diungkapkannya dalam sesi bedah film di gedung AAC Dayan Dawood Unsyiah Sabtu, 20 Februari 2016.

Ketika memulai karirnya di Indonesia pria asal negeri Belanda ini memiliki tujuan untuk bekerja dalam bidang IT pada salah satu perusahaan di Jakarta. Ia mengungkapkan pada awalnya tidak memiliki rencana untuk terjun di perfilman Indonesia. Namun lima tahun belakangan ia mulai merintis karir pada dunia entertainment.

IKLAN
loading...


Hans mengenal Islam lama, dan ia sudah membaca Al-qur’an sejak 20 tahun lalu ketika mengenyam bangku perkuliahan. Kemudian tahun 2013 ia memilih mengucap syahadat dan menyandang title muslim hingga saat ini.

“Yang terpikirkan pertama kali pada saat ditawari menjadi aktor dalam film ini, inilah  rencana Tuhan, ya, Tuhan lah yang menempatkan saya pada jalan ini, manusia hanya bisa berncana sedang Tuhan yang menentukannya.” tutur Hans yang masih terbata-bata berbahasa Indonesia.

Dia juga mengharapkan semoga Indonesia terus menjadi contoh untuk seluruh dunia, karena orang Indonesia ramah pada semua orang sehinnga cerminan negatiF tentang islam yang penganutnya paling banyak di Indonesia tidak tergambarkan.[]

Editor: Cut Meliana