Beranda Terkini Guru Besar UPSI Malaysia dan WR IV Isi Semnas Muswil Ikamabsii

Guru Besar UPSI Malaysia dan WR IV Isi Semnas Muswil Ikamabsii

BERBAGI
(Muswil Ikamabsii 2016/Sumber: Dox Panitia)

Siaran Pers| DETaK

Darussalam-Musyawarah Wilayah (Muswil) Ikatan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Inggris Seluruh Indonesia (Ikamabsi) akan dilaksanakan pada 24-26 Maret 2016. Kegiatan pembukaan Muswil Ikamabsii ini akan dilkansanakan di Auditorium FKIP Unsyiah Lantai tiga, Banda Aceh 21 Maret 2016.

Pembukaan tersebut dibarengi dengan Seminar Nasional (semnas) bertema “Meningkatkan SDM Dalam Penguasaan Bahasa Asing Menuju Masyarakat Ekonomi ASEAN” dengan menghadirkan narasumber dari kalangan akademisi dan pengamat ekonomi yaitu, Dr.Qismullah Yusuf, MA, Guru besar di Association Professor and Human Development Sultan Idris Education University Malaysia (UPSI Malaysia) dan Dr.Nazamuddin, SE. MA, Wakil Rektor IV Unsyiah.

IKLAN
loading...


Ketua pelaksana Muswil Ikamabsii, Wanhar Lingga menjelaskan bahwa, dengan adanya Seminar tentang MEA ini diharapkan masyarakat ASEAN akan lebih dinamis dan kompetitif, terutama dalam bidang bahasa. Konsekuensi yang muncul adalah dituntutnya percepatan dan penguatan segala SDM terutama penguasaan bahasa asing. Semnas ini dilaksanakan akan dilaksanakan, Kamis, 24 Maret 2016.

Dengan proses pendaftaran dan info lebih lanjut untuk menghubungi panitia  pelaksana dengan kontak  0821 6012 3181 atas nama Dina S.Sinaga.[]

Editor : Dinda Triani