Beranda Terkini FISIP Bagikan Jas Almamater Mahasiswa 2014  

FISIP Bagikan Jas Almamater Mahasiswa 2014  

BERBAGI
Ilustrasi (Dok. DETaK)

Musanna | DETaK

Darussalam– Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) melakukan pendistribusian jas almamater mahasiswa angkatan 2014. Kamis, 03 Maret 2016 di halaman fakultas tersebut. Almamater yang dibagikan sebanyak 350 lebih,  diperuntukkan bagi empat prodi yang berada di fakultas tersebut.

Muhammad Raffi, penanggung jawab pendistribusian almamater 2014 merasa kecewa dengan keterlambatan pembagian almamater untuk angkatan 2014. Ia mengaku pernah mempertanyakan perihal tersebut ke pihak biro, namun tidak diberikan jawaban yang pasti.

IKLAN
loading...


“Kami selalu menanyakan kepada biro kapan almamater sampai, tapi tidak ada jawaban yang pasti. Pihak biro hanya menjawab sebentar lagi sampai, sebentar lagi sampai,” terangnya.

Ia juga mengaku pernah mempertanyakan hal tersebut kepada pihak Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), BEM Unsyiah, dan juga dengan Wakil Dekan (WD) III. Namun mereka juga tidak mengetahui dengan pasti kenapa almamater  telat didistribusikan.

“Kedepannya semoga untuk angkatan 2015 tidak akan terjadi lagi keterlambatan pendistribusian almamater seperti sekarang ini. Untuk BEM Unsyiah mengawalnya dari pertama, dari pasca pemesanan sampai akhir,” tutupnya.[]

Editor: Cut Meliana