Beranda Terkini FH Unsyiah Lepas Keberangkatan Kontingen Garuda

FH Unsyiah Lepas Keberangkatan Kontingen Garuda

BERBAGI
Kegiatan pelepasan kontingn Garuda di lobi FH Unsyiah. 14/3/18 (Devy Alya Pratama/ DETaK)
loading...

Devy Alya Pratama | DETaK

Darussalam– Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) olahraga Fakultas Hukum (FH) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) membawa Kontingen Garuda pada kegiatan Komando CUP II Taekwondo Championship 2018 di Medan, pada Rabu, 14 Maret 2018 bertempat di lobi FH Unsyiah.

Kontingen olahraga beladiri yang akan bertandang, dilepas oleh Wakil Dekan III FH Unsyiah, M. Gaussyah, dosen pembimbing, Tarmizi, dan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FH,  Bilhakki.

IKLAN
loading...


Gaussyah mengatakan bahwa hal terpenting dalam mengemban amanah pertandingan adalah semangat dan tetap menjunjung sportivitas, serta optimis.

“Saya berharap kalian tetap menjaga kesehatan, usaha, dan doa dari kalian,”  ucap Tarmizi.

Badruddin selaku ketua UKM Olahraga FH Unsyiah mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk lanjutan pengembangan minat mahasiswa FH pada cabang beladiri.

Sandi sebagai ketua divisi cabang beladiri UKM olahraga FH Unsyiah, menyampaikan bahwa dengan adanya delegasi atlet dari Fakultas Hukum, cabang olahraga beladiri menjadi cabang olahraga yang lebih diminati.

Ia juga menerangkan lebih lanjut bahwa kompetisi akan diadakan selama 3 hari, terhitung sejak 16-18 Maret 2018 mendatang, di Gedung Olah Raga (GOR) Futsal Disporasu (Pancing) Medan,  Sumatera Utara.

Keberangkatan Kontingen dijadwalkan pada pukul 21.00 WIB dari Banda Aceh menuju Medan.

Vena Besta C, salah satu atlet Taekwondo yang akan berlaga pada Jumat nanti mengatakan bahwa persiapan yang telah ia persiapkan berupa latihan dan juga tak luput doa.

“Semoga kami akan memberikan hasil terbaik, targetnya sih 2 emas,” Semangat Vena. []

Editor: Maisyarah Rita