Beranda Terkini DETaK Segera Luncurkan Produk Baru

DETaK Segera Luncurkan Produk Baru

BERBAGI
Proses wawancara ekslusif DETaK Tv on stage bersama Rachmad Faisyal. 17/12/17 (Maisyarah Rita/ DETaK)

Maisyarah Rita | DETaK

Darussalam – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pers DETaK Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) mengadakan wawancara ekslusif bersama Rachmad Faisyal, Ketua Badan Eksekutif  Mahasiswa (BEM) Unsyiah 2017. Minggu, 17 Desember 2017.

Wawancara tersebut dilakukan dalam rangka peluncuran produk terbaru DETaK TV Unsyiah guna meningkatkan kreativitas pengurus, yang diselaraskan dengan isu-isu terhangat seputar kampus Jantong Hatee Rakyat Aceh.

IKLAN
loading...


“Kita terus berinovasi dengan landasan tetap kritis terhadap isu-isu yang berkembang di sekitar kita,” ungkap Muhammad Chalid Isra Ketua Umum DETaK Unsyiah.

Pemilihan Rachmad Faisyal sebagai narasumber disesuaikan dengan isu Pemira dan kinerja BEM 2017 yang banyak diperdebatkan jelang akhir kepengurusan.

Faisyal pun menyambut baik kegiatan ini dengan memberikan apresiasi terhadap lembaga pers DETaK sebagai pers mahasiswa yang terpercaya.

“Semoga kedepannya, program ini bisa menjadi program yang diprioritaskan untuk elemen-elemen lainya, karena bagus ada upaya klarifikasi secara ekslusif terhadap isu-isu yang telah dirangkum, sehingga informasinya memang betul adanya,” puji Rachmad.

Produk terbaru DETaK TV ini diberi nama DETaK Tv on stage yang menyajikan wawancara eksklusif membahas lebih mendalam suatu isu bersama narasumber yang diundang. Produk ini sendiri dapat diakses dalam waktu dekat melalui www.detak-unsyiah.com dan akun youtube DETaK Tv dil ink https://www.youtube.com/channel/UCtwCA_gdd-Fe6MmRWlH_naw.

Editor: Dinda Triani