Beranda Terkini Cerdas di Era Digital Bersama Tokopedia

Cerdas di Era Digital Bersama Tokopedia

BERBAGI
Foto: Istimewa

Qurrata ‘Ayuni [AM] | DETaK

Darusalam – Fakultas Ekonomi Unsyiah kembali mendapat kunjungan, kali ini dari Tokopedia. Tokopedia merupakan salah satu situs jual beli online terbesar di Indonesia. Kunjungan yang bertajuk “Tokopedia Goes To Campus – Cerdas Di Era Digital” ini akan berlangsung pada 5 April mendatang, di aula Fakultas Ekonomi.

Roadshow ini disambut baik oleh pihak fakultas, karena hal ini juga terkait dengan bidang keilmuan di fakultas tersebut. Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan wirausaha dan ekonomi kreatif dengan orang-orang yang ahli di bidang teknologi dikalangan mahasiswa. Seperti yang di ungkapkan PD III, Nashrillah Anis.

IKLAN
loading...


“Bahwa dengan adanya akses internet, wirausaha lebih mudah dilakukan secara online dari segi pemasarannya. Hal itu tidak membutuhkan modal yang besar dan tidak harus memproduksi barang sendiri. Keinginan dalam berwirausaha adalah yang terpenting di era digital ini, karena faktor lainnya sudah di dukung oleh fasilitas internet,” Jelas Nashrillah pada detak-unsyiah.com, Kamis 31 Maret 2016.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, pihak kampus berharap agar mahasiswa dapat menjadi wirausahawan yang kreatif. Sebab, di era digital ini segala urusan semakin dipermudah dan sangat cepat. Salah satunya adalah dari segi marketing. Walau demikian, keamanan traksaksi online juga harus tetap diperhatikan.[]

Editor: Eureka Shittanadi