Beranda Terkini BEM Unsyiah Berbelasungkawa atas Insiden Kecelakaan Shelmy

BEM Unsyiah Berbelasungkawa atas Insiden Kecelakaan Shelmy

BERBAGI
Ilustrasi (Sumber: Google)

Maisyarah Rita [AM] l DETaK

Darussalam– Hasrizal, ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) angkat bicara terkait insiden kecelakaan yang menimpa Shelmy El Fauzi. Mahasiswa jurusan Ilmu Politik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), di tanjakan jalan Ujung Batee, Aceh Besar. Minggu, 27 Maret 2016.

Kejadian yang mengejutkan mahasiswa Unsyiah ini diklarifikasi secara jelas oleh Hasrizal via media sosial. Ia menegaskan kegiatan yang diikuti oleh Shelmy bukan merupakan program kerja dari BEM.

IKLAN
loading...


“ Kegiatan ini di luar kegiatan BEM, karena merupakan kegiatan pengurus secara individu. Anggota yang hadir bukan hanya dari kalangan pengurus BEM Unsyiah, beberapa diantara 15 orang yang ikut juga berasal dari luar BEM,” papar Hasrizal. Saat ditanyai, Senin, 28 Maret 2016.

Keterangan lebih lanjut, kegiatan yang merenggut nyawa Shelmy ini merupakan kegiatan yang dilakukan seperti kegiatan refreshing biasa. Tidak ada iring-iringan yang dilakukan di jalan raya, sehingga tidak ada saksi mata yang melihat kejadian secara langsung ketika insiden naas tersebut terjadi.

“ Pihak BEM Unsyiah turut berbelasungkawa atas kejadian ini, untuk kepentingan administrasi Shelmy sudah kita fasilitasi. Kemudian untuk rekan yang berboncengan semotor dengan Shelmy juga sudah di-check up. Alhamdulillah tidak terjadi apa-apa,” pungkasnya lagi.

Hingga saat ini, tidak ada keterangan lebih lanjut dari Ahmad Rivai Lubis, rekan semotor Shelmy saat kecelakaan tersebut terjadi.

“ Saat ini, Ahmad masih trauma dan butuh istirahat,” ucap Vina, teman yang ikut menjenguk Ahmad. []

Editor : Dinda Triani