Beranda Terkini Bedah Buku “Ukhwah Islamiyah” Meriahkan AEF Al-Mudarris

Bedah Buku “Ukhwah Islamiyah” Meriahkan AEF Al-Mudarris

BERBAGI
Seminar Bedah Buku AEF (Foto: Fadhil Aulia)[AM] DETaK

Fadhil Aulia| DETaK

Darussalam – Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Al Mudarris FKIP Unsyiah mengadakan seminar bedah buku best seller berjudul,Menyimak Kicau Merajut Makna, dalam Dekapan Ukhwah” bersama Ustad Salim A. Fillah dari Yogjakarta yang bertajuk “Merajut Asa Makna Dalam Keberkahan Ukhwah” di Auditorium FKIP lantai 3. Kamis, 14 April 2016.

Seminar bedah buku tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian acara Al Mudarris Education Fair (AEF) yang diadakan oleh LDF Al Mudarris FKIP Unsyiah. Wakil dekan bidang kerjasama FKIP, Abu Bakar, mengapresiasi seminar dan kegiatan bedah buku tersebut.

IKLAN
loading...


“Kegiatan seminar yang diadakan seperti ini, dapat menjadi sebuah pengetahuan yang baru bagi adek-adek sekalian”. Ucapnya

Arifuddin, peserta seminar mengaku cukup termotivasi dan dapat mengambil banyak pelajaran dari hal-hal menarik yang disampaikan Ustad Salim A. Fillah dalam seminar tersebut.

Nasrul, peserta lainnya turut mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengharapkan diadakannya secara countinue “Semoga seminar kayak gini diadakan secara continue bukan saja LDF Al Mudarris, tetapi LDF lain juga menghadirkan bedah buku lainnya terutama tentang ukhwah islamiyah,” ujar Nasrul ketika ditanyai pendapatnya tentang seminar tersebut.[]

 Editor: Dinda Triani