Beranda Terkini Bedah Buku “Ketika Film Layar Lebar Hadir di Televisi”

Bedah Buku “Ketika Film Layar Lebar Hadir di Televisi”

BERBAGI
Sumber: Google

Maisyarah Rita [AM] l DETaK

Darussalam- Kementrian Komunikasi dan Informasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) mengadakan acara Bedah Buku Dan Diskusi Literasi Media Nasional “Ketika Film Layar Lebar Hadir di Televisi,” Kamis, 14 April 2016.

Acara yang diselenggarakan di aula gedung Information and Communication Technology (ICT) Unsyiah ini menghadirkan Azimah Subagijo, penulis buku “Ketika Film Layar Lebar Hadir di Televisi,” sebagai pembicara utama.

IKLAN
loading...


Azimah megaku bahwa kegiatan bedah buku dan diskusi semacam ini adalah kegiatan yang kelima kalinya dilakukan sejak November 2015 lalu. Azimah turut memberikan pujian terhadap respon positif dan kritisnya mahasiswa terhadap kegiatan bedah buku tersebut.

“Alhamdulillah tanggapan dari mahasiswa sangat berbobot dan kritis sekali. Walaupun pemateri suaaranya medayu-dayu di siang hari, peserta tidak mengantuk,” puji Azimah.

Acara mula-mula diawali dengan pemutaran potongan video dan tayang acara di beberapa siaran televisi, selanjutnya merupakan sesi diskusi diamana peserta memberikan tanggapan perihal film. Kemudian ditutup dengan pemaparan “Problematika ketika film layar lebar masuk ke ranah televisi” di akhir Acara.[]

Editor: Dinda Triani