Beranda Terkini Al-Ahkam Unsyiah Gelar GALAH 2017

Al-Ahkam Unsyiah Gelar GALAH 2017

BERBAGI
Kegaiatan GALAH Al-Ahkam 2017. (Ist.)

Anisairufah [AM] | DETaK

Darussalam- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Al-Ahkam Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) menyelenggarakan kegiatan Gaung Islami Anak Hukum (GALAH) untuk kader dakwah 2017 dengan tema “Mahasiswa yang Berakhlak Alquran” di fakultas Hukum, Sabtu, 21 Oktober 2017.

Selain dihadiri oleh kader dakwah Al-Ahkam, acara juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum Unsyiah dan mahasiswa umum (non- kader dakwah).

IKLAN
loading...


Agung Nugraha selaku Ketua Umum LDF Al-Ahkam menyatakan tujuan diadakan GALAH adalah untuk pembentukan kader dakwah supaya mereka mengetahui seberapa pentingnya berdakwah dan memotivasi mereka beroganisasi serta menjadi mahasiswa yang berprestasi.

Lebih lanjut, Agung juga membagi pengalaman rohaninya selama mengikuti GALAH periode 2014 silam. Menurutnya GALAH berperan sebagai wadah penambahan keimanan.

“Pernah itu di tahun 2014, pengalamannya ya menambah keimanan sih, dan mengasyikan waktu outbond-nya karena bermain bisa sambil belajar,” ungkapnya.

Kegiatan GALAH ini dibuat dalam dua tahap, pertama dalam bentuk seminar yang dilakukan pada Sabtu, 21 Oktober 2017, yang kedua dalam bentuk outbond yang akan dilakukan pada hari yang belum ditentukan. []

Editor: Maisyarah Rita