Beranda Terkini Al-Ahkam Selengagrakan Islamic Law Fair Pertama Kalinya

Al-Ahkam Selengagrakan Islamic Law Fair Pertama Kalinya

BERBAGI
Ist.

Kasmawati [AM] | DETaK

Darussalam – Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Al-Ahkam Fakultas Hukum (FH) Unsyiah mengadakan pembukaan acara Islamic Law Fair (ILF) dengan tema ‘Generasi Penegak Hukum yang Intelektual dan Berkarakter Islami” dilanjutkan dengan Seminar Nasional bertema “Eksistensi Densus 88” yang juga merupakan rangkaian acara ILF . kegiatan tersebut berlangsung di aula FH Unsyiah. Selasa, 17 Mei 2016.

Muhammad Novriansyah, ketua umum LDF Al-Ahkam mengatakan, bahwa meski pertama kalinya diadakan, ILF yang berlangsung selama tiga hari, 17-19 Mei 2016 menarik banyak antusiasme mahasisawa. Dengan rangkaian kegiatan seperti seminar, dan berbagai perlombaan lainnya.

IKLAN
loading...


“Acara ini memang merupakan acara ILF yang pertama yang diadakan oleh LDF Al-Ahkam, namun kedepan kami merencanakan agar acara ini terus berlanjut menjadi acara tahunan LDF Al- Ahkam serta semakin baik kedepannya.” Katanya.

Sesuai dengan tema acara ILF, Novriansyah mengharapkan dengan adanya acara ini dapat menciptakan generasi-generasi penegak hukum yang mempunyai intelektual dan berkarakter islami serta dapat memberikan pengetahuan lebih bagi mahsiswa tentang berbagai hal yang disajikan dalam acara ini.

“Dengan adanya acara ini saya berharap dapat melahirkan generasi-generasi penegak hukum  yang berkarakter islami dan berintelektual tinggi, sebab untuk daerah yang bermayoritas islam seperti Aceh, saya kira seorang penegak hukum tidak cukup hanya bermodalkan intelektual saja, melainkan harus dibarengi dengan karakter yang islami” harapnya.[]

Editor: Dinda Triani

BERBAGI