Beranda Terkini Agro Futsal Cup Himatelogi Unsyiah 2017

Agro Futsal Cup Himatelogi Unsyiah 2017

BERBAGI
Turnamen Agro Futsal Cup 2017. 19/11/17 (Jerky Oktafiadi Putra [AM]/ DETaK)
loading...

Jerky Oktafiadi Putra [AM] |DETaK

Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (Himatelogi) Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) kembali menggelar turnamen olahraga futsal “Agro Futsal Cup” pada tanggal 18-19 November di lapangan futsal Fair Play, Banda Aceh.

Hasil dari kegiatan yang dibuka untuk umum se-kota Banda Aceh ini, dimenangkan oleh tim Ulos Sumatera Utara, disusul untuk posisi kedua dan ketiga secara bertutut oleh tim Deposit Punya Papa (DPP), dan tim Himatelogi C, tim ini berisikan mahasiswa jurusan Agroteknologi dari angkatan 2016.

IKLAN
loading...


Deny Apriyatna selaku Ketua Panitia mengutarakan harapannya agar kegiatan ini dapat terus dijaga eksistensinya.

“Semoga acara seperti ini dapat terus berjalan, dan pesertanya lebih berkualitas dan lebih banyak yang mendaftar, misalnya meluas hingga ke BEM dan lain sebagainya,” ucap Deny.

Senada dengan Deny, Muammar Khadafi Nasution, salah seorang dari peserta berharap agar kegiatan tersebut dapat terus berlanjut dan lebih baik lagi kedepannya.

“Acara ini semoga tetap berjalan kedepannya dan tidak berhenti di tahun ini saja. Juga panitia diharapkan agar lebih kompak ke depannya  walaupun ini sudah kompak, namun kedepannya semoga lebih kompak lagi,” harap Muammar. []

Editor: Maisyarah Rita