Beranda Terkini AEF Seminarkan Buku Best Seller

AEF Seminarkan Buku Best Seller

BERBAGI

Fadhil  Auliya [AM] | DETaK

Darussalam – Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Al-Mudarris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) mengadakan seminar bedah buku best seller di Auditorium FKIP Baru bersama Ustadz Salim A. Fillah dari Yogjakarta, Kamis, 14 April 2016.

Seminar dengan tajuk “Merajut Asa Makna Dalam Keberkahan Ukhwah” ini merupakan salah satu rangkaian acara Al-Mudarris Education Fair (AEF) yang di adakan oleh LDF Al Mudarris FKIP Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) yang berlangsung . Adapun buku yang di bedah dinantaranya Menyimak Kicau Merajut Makna dan Dalam Dekapan Ukhwah.

IKLAN
loading...


Wakil Dekan bidang kerjasama Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Abu Bakar mengapresiasi secara baik seminar yang dilaksanakan. “Dengan seminar yang dilakukan dapat menjadi sebuah pengetahuan yang baru bagi adek-adek sekalian”, katanya.

Arifuddin.salah satu peserta mengaku termotivasi “Seminar ini  bagus dan menarik, kita bisa belajar dari pengalaman Ustad dan menjadikan motivasi bagi saya,” katanya kepada detak-unsyiah.com.

“Semoga seminar kayak gini diadakan secara continue bukan saja LDF Al Mudarris, tetapi LDF-LDF yang lain juga menghadirkan bedah buku lainnya terutama tentang ukhwah islamiyah,” ujar Nasrul salah satu peserta seminar.[]

Editor: Cut Meliana

BERBAGI