Beranda Siaran Pers PD III FKIP, Komitmen Cetak Mahasiswa Go Internasional

PD III FKIP, Komitmen Cetak Mahasiswa Go Internasional

BERBAGI

Siaran Pers | DETaK

Suasana Talk Show. (Sumber: Dok)

Darussalam – Acara Talk Show yang di prakarsai oleh Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Almudarris FKIP Unsyiah  dengan tajuk “Keluar Negeri, Cuma Mimpi?”, dibuka langsung oleh Pembantu Dekan  III FKIP Unsyiah, Wildan. Rabu, 17 September 2014 .

Dalam kesempatan tersebut, Wildan mengatakan bahwa ia memiliki impian untuk mencetak mahasiswa FKIP yang bisa menuju dunia pendidikan internasional.  Dia juga mengilas balik kata-katanya dalam kegiatan Silaturahmi Mahasiswa Keguruan (SIMAK) dua tahun yang lalu.

IKLAN
loading...


“Saya mengatakan bahwa sangat penting sekali mahasiswa FKIP bisa melanjutkan studinya keluar negeri, dan hari ini LDF Almudarris sudah menyerap sinyal dari saya itu dengan melaksanakan kegiatan  ini (Talk Show-red). Kita berharap  nantinya akan semakin banyak lagi mahasiswa FKIP yang berkesempatan keluar negeri” katanya.

Rangkaian acara ini turut menghadirkan narasumber yang telah berkesempatan menimba ilmu ke luar negeri. Hendra Heriansyah (lulusan Deakin University, Australia), Ustadz Nurkhalis Mukhtar (Lulusan Al-Ahzar Syarif, Mesir), Nurul Husna (Australia-Indonesia Youth Exchange Program), dan Yulifhirmarijal (Juara 1 lomba tulis nusantara, Beijing). Kegiatan Talk show dimulai dengan pelantikan pengurus LDF Almudarris periode 1435-1436 H.[]

Editor: Riska Iwantoni