Beranda Siaran Pers Mawardi Ambil Sumpah Pengurus Himas FKIP Unsyiah

Mawardi Ambil Sumpah Pengurus Himas FKIP Unsyiah

BERBAGI

Siaran Pers | DETaK

Ketua Prodi Pendidikan Sejarah, Mawardi sedang  melantik pegurus Himas yang baru. (Dok. Himas)

Darussalam – Ketua umum terpilih, Geubrina Riski F dan pengurus baru Himpunan Mahasiswa Sejarah (Himas) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unsyiah periode 2014-2015 dilantik dan diambil sumpahnya oleh ketua Prodi Pendidikan Sejarah, Mawardi, di Auditorium Lama lantai II FKIP Unsyiah Senin, 15 Desember 2014.

Mawardi, dalam sambutannya mengatakan, kepengurusan Himas yang baru harus lebih kreatif dalam melanjutkan kepengurusan sebelumnya.

IKLAN
loading...


“Kepengurusan yang baru ini harus kreatig dalam mengambil pelajaran sebagai cerminan ke depan, dan kegiatan Himas harus bernuansa sejarah, karena dalam semua bidang tetap ada unsur sejarahnya. Bahkan dalam bidang kulinerpun” paparnya.

Acara ini dihadiri mahasiswa Prodi Sejarah FKIP Unsyiah, alumni dan undangan dari organisasi internal Unsyiah maupun eksternal. Banyak ucapan selamat yang diberikan kepada kepengurusan kali ini. Istimewanya, yaitu ucapan selamat dari koordinator pusat Mahkamah Konstitusi Rakyat Indonesia (MKRI), Ratna Sarumpaet.

Geubrina selaku ketua Himas yang baru di lantik menyampaikan ucapan terimaksih kepada mahasiswa dan rekan-rekan yang telah mempercayainya memimpin kepengurusan Himas yang baru.

“Ini baru awal dari sebuah perjuangan, banyak tantangan yang akan kita hadapi kedepan. Maka untuk itu kebersamaan dan kekompakan harus kita pererat karena dengan demikian pogram akan mudah kita jalankan.” Katanya.[]

Editor: Riska Iwantoni