Beranda Siaran Pers Kunjungan Kerja BEM FKIP ke Dinas Pendidikan Aceh

Kunjungan Kerja BEM FKIP ke Dinas Pendidikan Aceh

BERBAGI
Dok. BEM FKIP Unsyiah

Siaran Pers | DETaK

Banda Aceh –  BEM FKIP Universitas Syiah Kuala melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pendidikan Provinsi Aceh, Jumat,  12 Februari 2016.  Kunjungan kerja yang dihadiri oleh 10 mahasiswa perwakilan BEM FKIP ini diharapkan mampu mempererat hubungan silaturrahim sehingga mampu meningkatkan kerja sama antar pihak dalam berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan selama periode 2016.

Di dalam kunjungan kerja tersebut BEM FKIP Unsyiah berkesempatan untuk memaparkan agenda kegiatan yang akan dilaksanakan, disela – sela kunjungan kerja tersebut BEM FKIP Unsyiah banyak menerima saran dan pelajaran yang penting dari pihak Dinas Pendidikan Aceh.

IKLAN
loading...


“Sebaiknya program yang dilaksanakan ialah kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan mampu membawa kesejahteraan terhadap masyarakat yang membutuhkan,” kata Hamdani, Kepala Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Provinsi Aceh.

“Harapannya dari pertemuan tersebut kegiatan yang akan dilaksanakan oleh BEM FKIP Unsyiah selama setahun periode 2016 dapat didukung penuh oleh Dinas Pendidikan Aceh baik dukungan materil dan moril,”. Ujar Imam Muslim, Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan BEM FKIP Unsyiah.[]

Editor: Achmad Julio

BERBAGI