Beranda Siaran Pers Ketua IMPKL : IMPKL Bukan Milik Suatu Golongan

Ketua IMPKL : IMPKL Bukan Milik Suatu Golongan

BERBAGI
Ketua terpilih IPMKL Periode 2017 - 2019 Muhammad Kalvin ( dua dari kanan) (Ist,)

Siaran Pers | DETaK

Banda Aceh – Muhammad Kalvin terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Pelajar Kota Lhokseumawe (IMPKL) periode 2017-2019. Muhammad Kalvin terpilih setelah Musyawarah Besar (Mubes) Ke V IMPKL, di Aula Kesbangpol Aceh. Minggu, 14 Mei 2017.

Mubes kali ini mengusung tema “Bangkit, Jaya dan Gelorakan Semangat Persaudaraan”.
Abu Hurairah selaku Ketua Periode sebelumnya dalam sambutannya memberikan apresiasi sebesar – besarnya kepada kepengurusan IMPKL sebelumnya,”Semoga kekurangan yang ada selama kepengurusan saya dapat menjadi pembelajaran bagi ketua terpilih demi terciptanya IMPKL yang lebih baik,” kata Abu Huraira.

IKLAN
loading...


Selanjutnya Muhammad Kalvin  juga berpesan kepada IMPKL kedepannya,” “IMPKL ini bukan milik suatu kelompok, bukan milik suatu golongan, bukan milik suatu alumni sekolah, bukan juga milik suatu kampus, tapi IMPKL ini milik kita semua mahasiswa pemuda Kota Lhokseumawe,” tegas Kalvin.

Diakhir sambutannya Kalvin mengucapkan terimakasih kepada yang telah mempercayakan untuk memegang amanah ini dengan sebaik – baiknya dan dalam kesempatannya Kalvin mengajak IMPKL untuk ikut saling bahu – membahu dalam membangun IMPKL kedepannya,”Kepada seluruh mahasiswa dan Pemuda Kota Lhokseumawe untuk membantu agar susksenya kinerja IMPKL kedepan,” kata Kalvin.

Editor : Achmad Julio

BERBAGI