Beranda Siaran Pers Ini Buku yang Akan Dibedah di Konferensi ICAIOS ke-5

Ini Buku yang Akan Dibedah di Konferensi ICAIOS ke-5

BERBAGI

Siaran Pers | DETaK

Ilustrasi (Sumber: Google)

Banda Aceh – Selain konferensi dan pemutaran film dokumenter, ICAIOS ke-5 juga menyelenggarakan bedah buku, diantaranya Buku yang berjudul “Aceh di Mata Dunia” karya Dr. Hasan di Tiro.

Selain itu, buku lain yang akan dibedah yaitu “Perjuangan Janda Mantan PM Aceh Merdeka (Catatan Azimar, Istri Dokter Muchtar Hasbi)” karya Azimar sendiri dan dibantu oleh Zainal Arifin M Nur, dan “From Tsunami with Love” karya Dr. Dipo Alam, Sekretaris Kabinet Republik Indonesia pada masa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono.

IKLAN
loading...


Ketua Panitia, Anton Widyanto, mengharapkan agar masyarakat Aceh memanfaatkan adanya rangkaian acara konferensi itu untuk meningkatkan tradisi membaca, belajar, dan berdiskusi dengan para ahli dari berbagai bidang.

“Apalagi yang datang adalah professor-professor ternama seperti Anthony Reid dari Australian National University, Prof. Michael Feener dari National University of Singapore, Prof. Kerry Sieh dari NTU, Prof. Ken Miichi dari Iwate Perfectural University,  Jepang, dan para pakar lainnya dari 17 negara.” jelas dia.[]

Editor: Hilda Rahmazani